Buku Baru Harry Potter dari JK Rowling

Rp 1.120.500
 
"Tidak pernah berkata tidak pernah lagi" mungkin moto Nasional Skotlandia informal.

Itu judul mengedip 1983 film James Bond yang membawa Sean Connery kembali untuk satu putaran lain sebagai karakter judul 12 tahun setelah berlian selamanya.

Dan sekarang dalam sebuah wawancara dengan Matt Lauer pada hari ini, J.K. Rowling menggoda, "Saya selalu mengatakan tidak pernah berkata tidak pernah" tentang kedelapan Harry Potter buku. Dia menambahkan, "Aku sudah selalu mengatakan saya tidak akan mengatakan 'Saya pasti tidak' karena — karena saya tidak melihat mengapa saya harus mengatakan bahwa. Kau tahu, itu adalah dunia saya dan saya mungkin memilih untuk melangkah kembali ke dalamnya. Saya melangkah kembali ke dalam dunia itu, penulisan naskah untuk hewan-hewan fantastis dan di mana untuk menemukan mereka."

Tetapi sebelum Anda mendapatkan ke bersemangat, ia meneruskan dengan, "tapi saya pikir Harry Potter 8, seperti apa yang terjadi di samping Harry, Ron dan Hermione-saya tidak berpikir itu akan terjadi."

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

5 Agustus 2016 pukul 21.45

tes

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. OutFashion Template - All Rights Reserved
Template by Creating Website | Re-designed by : Template Toko Online